• Pusat Obat Herbal
  • Tentang Kami

INVITE NEW PIN BBM. D3A5156C

Risiko Sipilis dan Komplikasi Tanpa Diobati

 on Rabu, 14 Februari 2018  

Bagaimana Sipilis Ditularkan

Risiko Sipilis dan Komplikasi Tanpa Diobati - Sipilis ditularkan secara seksual, melalui kontak langsung dengan Sipilis, ruam, atau selaput lendir, biasanya selama hubungan seks oral, vaginal atau anal tanpa kondom. Luka, atau chancres (diucapkan SHANG-ker), terjadi pada bibir dan mulut, vagina, penis, anus, dan / atau rektum. Wanita hamil dengan Sipilis juga bisa menyebarkan infeksi ke anak-anak mereka yang belum lahir. Sipilis tidak dapat dikontrak dari kenop pintu, tempat duduk toilet, kolam renang, bak air panas, bak mandi, pakaian bersama atau peralatan makan.

Bagaimana Cara Mencegah atau Menyebarkan Sipilis?

Satu-satunya cara untuk mencegah tertular Sipilis 100% adalah pantangan. Jika tidak, melakukan seks aman dengan menggunakan kondom lateks atau poliuretan atau bendungan gigi dapat membantu menghindari terjangkitnya Sipilis. Kondom menurunkan risiko penyebaran Sipilis, yang sangat tinggi di antara pria yang berhubungan seks dengan pria, namun tidak menghilangkan risiko tertular infeksi dari luka pada area tubuh yang tidak diderita kondom. Berada dalam hubungan yang saling monogami dengan seseorang yang tidak terinfeksi Sipilis juga akan mencegah infeksi. Membahas penyakit menular seksual (IMS) dan tes dengan pasangan baru Anda sebelum terlibat dalam hubungan seksual adalah cara lain untuk mencegah Sipilis.

Mendapatkan tes PMS secara teratur untuk Sipilis dan PMS lainnya berpotensi menyelamatkan hidup Anda. Sipilis paling mudah disembuhkan pada stadium awal dan penting untuk menyembuhkan penyakit ini sebelum menyebabkan kerusakan organ dalam.
 

Tahapan dan Gejala Sipilis

Tahap utama adalah tahap pertama Sipilis dan biasanya termasuk luka ringan tanpa rasa sakit yang dikenal sebagai chancres. Luka ini terjadi dari sekitar 2 minggu sampai 3 bulan setelah terpapar. Hal ini memungkinkan untuk memiliki Sipilis tanpa menyadari adanya infeksi. Jika seorang pasien telah terinfeksi selama setahun atau kurang, penyakit ini disebut sebagai "kasus awal." Kasus awal infeksi Sipilis lebih menular dan mudah menyebar. Dengan mengatakan, setiap tahap infeksi Sipilis membuat lebih mudah menularkan atau tertular HIV. Kerugian penglihatan yang berhubungan dengan Sipilis dan kerusakan ireversibel pada otak dan organ lainnya dapat terjadi dalam waktu satu tahun.

Tahap sekunder Sipilis berlangsung antara satu dan tiga bulan dan biasanya dimulai antara enam minggu dan enam bulan setelah terpapar bakteri. Sipilis sekunder ditandai dengan ruam berwarna kemerahan merah dan tidak gatal yang biasanya menutupi telapak tangan dan telapak kaki. Dalam beberapa kasus, ruam dapat terjadi pada bagian tubuh yang lain atau menyerupai ruam yang disebabkan oleh penyakit lainnya. Tanda-tanda tambahan Sipilis sekunder termasuk kerontokan rambut, bercak putih di dalam mulut, kutil kelamin, dan gejala seperti flu seperti demam dan kelenjar getah bening yang membengkak yang berlangsung selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Gejala tahap sekunder meliputi demam, kelelahan, sakit kepala, sakit tenggorokan, penurunan berat badan, nyeri otot, kelenjar getah bening yang membengkak dan rambut rontok. Meski gejala hilang setelah tahap primer dan sekunder, tahap laten (tersembunyi) dan stadium lanjut lebih parah.

Tanpa pengobatan selama tahap primer atau sekunder, Sipilis berlanjut ke tahap laten , pada saat infeksi menjadi tidak aktif dan tidak menyebabkan gejala untuk jangka waktu lama, sampai 20 tahun. Selama tahap laten, infeksi masih terdeteksi dengan tes darah, meski kekurangan gejala. Infeksi Sipilis dapat diobati dan disembuhkan pada tahap ini, namun kerusakan yang terjadi pada organ internal tidak dapat diubah lagi. Jika infeksi Sipilis berkembang melalui tahap laten tanpa perawatan, ia akan memasuki tahap tersier terminal.

Tahap tersier Sipilis biasanya terjadi antara 10 dan 30 tahun setelah infeksi awal. Pada saat ini, gejala yang sama sekali baru dan yang mengancam jiwa terjadi. Efek samping yang melemahkan termasuk, namun tidak terbatas pada kebutaan, kehilangan kemampuan motorik, demensia, dan kerusakan pada sistem saraf pusat dan organ dalam, seperti jantung, otak, mata, ginjal, dan tulang. Dalam kebanyakan kasus, Sipilis tahap tersier dibedakan oleh turunnya penyakit jiwa, diikuti oleh kematian.
 

Kapan Sipilis Paling Menular?

Sipilis adalah yang paling menular selama tahap awal (primer dan sekunder), namun dapat dikontrak pada tahap apapun. Sebuah luka tunggal muncul selama tahap utama (sekitar 21 hari terpapar paparan) dan Sipilis paling mudah menyebar saat sakit ini ada. Luka atau chancres ini terlihat seperti patch mukosa (lesi) atau kutil seperti di vulva, vagina, penis, serviks, anus, rektum, bibir, lidah atau di daerah yang terinfeksi saat melakukan kontak seksual. Jika infeksi Sipilis terdeteksi selama tahap primer atau sekunder, dapat terjadi penyumbatan antibiotik dengan mudah dan cepat.
 

Dapatkah Saya Terinfeksi Sipilis Lebih Dari Satu Kali?

Ya, Anda bisa terinfeksi ulang dengan Sipilis karena ini disebabkan oleh bakteri. Bahkan setelah perawatan berhasil, masih mungkin (dan kemungkinan besar) untuk mendapatkan infeksi ulang dengan Sipilis jika pasangan Anda belum diobati. Karena Sipilis bisa tidak terlihat di vagina, anus, di bawah kulup atau di mulut, mungkin tidak terlihat bahwa Anda atau pasangan Anda telah terinfeksi. Untuk alasan ini, disarankan agar Anda dan pasangan Anda diuji dan diobati bersama, dan menjauhkan diri dari aktivitas seksual sampai Sipilis sembuh dan pengobatannya lengkap untuk kedua pasangan.

Komplikasi dan Bahaya Sipilis Tanpa Diobati

Selama tahap Sipilis tersier, lesi kecil dan kenyal dapat terjadi pada tulang, kulit, jaringan sistem saraf, dan / atau arteri jantung atau otak. Karena lesi ini dan komplikasi kesehatan lainnya, orang-orang ini rentan terhadap serangan jantung, kelumpuhan, kebutaan, stroke, mati rasa dan demensia. Sipilis tersier mematikan. Sementara antibiotik dapat menyembuhkan infeksi Sipilis bahkan selama tahap akhir ini, mereka tidak dapat membalikkan kerusakan permanen yang dilakukan pada tubuh oleh komplikasi terkait Sipilis.

Jika Anda memiliki Sipilis, penting untuk memberi tahu pasangan Anda

Anda harus memberi tahu pasangan Anda tentang infeksi Sipilis Anda sesegera mungkin. Sipilis bukan hanya penyakit yang sangat menular, tapi juga berpotensi fatal. Jika Anda tes positif untuk Sipilis, kemungkinan pasangan seks Anda memilikinya juga. Untuk alasan ini, adalah bijaksana bagi Anda dan pasangan untuk diuji dan dirawat demi Sipilis, sehingga Anda dapat meminimalkan kemungkinan Anda terkena kembali infeksi atau menyebarkannya ke orang lain. Di STDcheck.com kami menawarkan Tes Sipilis yang disetujui FDA. Jika Anda tes positif untuk Sipilis, Anda berhak mendapatkan konsultasi telepon gratis dengan dokter yang mungkin memberi saran tentang perawatan yang tersedia. Dokter kami merekomendasikan untuk mendapatkan kembali percobaan 3 bulan setelah perawatan awal Anda untuk memastikan bahwa bakteri Treponema pallidum belum masuk kembali ke sistem Anda dan benar-benar dibersihkan dari bakteri di tempat pertama.

Jika Anda hamil, teruji Sipilis

Sipilis sangat berbahaya bagi bayi dan bayi yang belum lahir. Hal ini dapat menyebabkan ibu mengalami keguguran atau bayi menjadi lahir mati. Sipilis dapat dengan mudah ditularkan ke janin dari plasenta atau dipindahkan ke bayi di jalan lahir saat melahirkan. Hal ini dapat menyebabkan infeksi serius atau bahkan fatal. Bayi dengan Sipilis kongenital sering lahir prematur dan jika tidak diobati, bayi Sipilis kemungkinan akan mengalami masalah serius pada organ dalam seperti jantung, otak, kulit, mata, telinga, tulang dan gigi. Sipilis dapat diobati selama kehamilan dengan antibiotik sehingga menurunkan risiko penyebarannya ke bayi dan menghentikan perkembangan infeksi pada ibu. Jika chancre hadir di payudara atau puting susu, ibu seharusnya tidak menyusui. 

HIV dan Sipilis

Menurut CDC, seseorang 2-5 kali lebih mungkin tertular HIV jika terpapar saat Sipilis ada. Sipilis oral, anal, vagina, atau penis juga mempermudah penularan HIV dan menyebarkannya ke orang lain. Lebih mudah berkontraksi atau menularkan karena Sipilis mengalami perdarahan dengan mudah dan lebih mungkin bersentuhan dengan bukaan mukus di penis, vagina, anus dan / atau mulut. 

Anda Perlu Mencoba

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah


Mengapa Harus Obat Sipili Herbal?


Obat Sipilis Herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang cepat yaitu sekitar 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.

Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh manusia, hal ini menyebabkan mudahnya penyakit lain masuk dalam tubuh Kita, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut semakin susah mendapatkan kesembuhan secara total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya


Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
 

Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2

Manfaat Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah

  • Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami atau antibakteri dan antijamur. Obat Sipilis Ampuh dan alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh yang terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya.
  • Obat Herbal Gangjie dan Ghosiah tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit sipilis saja, tetapi obat herbal ini juga dapat bermanfaat untuk regerasi yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis serta membantu meningkatkan sistem imunitas dan mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat penyakit sipilis.

Legalitas Produk

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Keunggulan produk kami :

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.  
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  6. Harga obat penyakit sipilis ini terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan jika Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya bisa memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privacy konsumen terjaga.

 Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah
Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Real Testimoni
Testimoni ini Saya cantumkan untuk meyakinkan bahwa produk kami adalah yang terbaik dan asli, Semua testimoni benar adanya tanpa rekayasa atapun penipuan, di harapkan tidak ada keraguan  terhadap produk Kami.

Testimoni PelangganTestimoni Pelanggan

Bukti Transaksi Pembelian

Testimoni Pelanggan



  *JASA PENGIRIMAN*

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, PT. POS Indonesia dengan paket kilat.
Testimoni Pelanggan

Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Daftar biaya pengiriman dalam negeri:

Untuk area pulau jawa      -> Rp. 25.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 320.000
Untuk di luar pulau jawa  -> Rp. 50.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 345.000
Khusus untuk irian jaya    -> Rp. 100.000,- + harga obat Rp. 295.000 : 395.000

*FORMAT PEMESANAN*

Nama Penerima # Alamat Lengkap Pengiriman # No. HP Penerima
 
Rekening Transfer

Tata Cara Pemesanan

  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual obat herbal yang resmi, jika palsu uang kembali 3 kali lipat
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesiaatau bisa datang langsung ke alamat kami
  • Barang dikirim via JNE/TIKI/POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

*ALAMAT KANTOR*     

JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH

Baca juga >> Apa Jenis dan Tahapan Sipilis



Risiko Sipilis dan Komplikasi Tanpa Diobati 4.5 5 Unknown Rabu, 14 Februari 2018 Selama tahap Sipilis tersier, lesi kecil dan kenyal dapat terjadi pada tulang, kulit, jaringan sistem saraf, dan / atau arteri jantung atau otak. Karena lesi ini dan komplikasi kesehatan lainnya, orang-orang ini rentan terhadap serangan jantung, kelumpuhan, kebutaan, stroke, mati rasa dan demensia. Sipilis tersier mematikan. Sementara antibiotik dapat menyembuhkan infeksi Sipilis bahkan selama tahap akhir ini, mereka tidak dapat membalikkan kerusakan permanen yang dilakukan pada tubuh oleh komplikasi terkait Sipilis. Bagaimana Sipilis Ditularkan Risiko Sipilis dan Komplikasi Tanpa Diobati - Sipilis ditularkan secara seksual, melalui kontak langsung de...


J-Theme