• Pusat Obat Herbal
  • Tentang Kami

INVITE NEW PIN BBM. D3A5156C

Penyakit Sipilis ditandai Munculnya Luka Lecet Di Alat Kelamin

 on Jumat, 05 Januari 2018  

Penyakit Sipilis ialah Penyakit yang umumnya terjadi pada seseorang yang sering melakukan aktifitas seksual, mungkin ada juga seseorang yang sering melakukan free sexs namun tidak terkena Penyakit Sipilis, jadi banyak sekali faktor penyebab utama penyakit sipilis dan salah satunya ialah kebersihan alat kelamin Kita sendiri.

Banyak orang yang melakukan aktifitas seksual secara bebas (mungkin sudah terbilang umum), dan biasanya setelah melakukan sexs tersebut, Mereka lupa untuk membersihkan area intimnya, hal tersebutlah yang menyebabkan munculnya bakteri yang menyerang di area lembab tersebut. terlebih lagi jika melakukan sexs dengan banyak pasangan atau berganti-ganti pasangan sexsnya.

Muncul Luka Lecet Di Alat Kelamin

Luka Lecet Di Alat Kelamin tersebut bukanlah hal yang wajar, jika luka tersebut tanpa penyebab dan memiliki gejala yang aneh, bisa dipastikan Luka Lecet Di Alat Kelamin tersebut ialah Penyakit Sipilis. Penyakit Sipilis ialah penyakit yang disebabkan oleh bakteri tropelema palidum, bakteri tergolong berbahaya karena menyerang sistim kekebalan tubuh.

Jelas saja umumnya luka pastinya menimbulkan rasa sakit, namun berbeda dengan kasus yang satu ini, Penyakit Sipilis mengakibatkan luka lecet tanpa rasa gatal, rasa nyeri, sangat aneh dan tidak logis. Tak hanya itu, Luka Lecet dari Penyakit Sipilis di tahap pertama juga menunjukan gejala yang awalnya muncul namun hilang dengan sendirinya, yah seolah-olah sembuh sendiri.

Bagi Anda yang memiliki gejala Luka Lecet Di Kelamin jang terkecoh dengan hilangnya gejala tersebut, karena tanpa pengobatan, Penyakit Sipilis tidak akan sembuh dengan sendirinya, hilangnya gejala tersebut menunjukan bahwa Penyakit Sipilis Anda akan berlanjut ditahap kedua yaitu fase sekunder.

Tahapan dan Tanda-Tanda Penyakit Sipilis

Gejala penyakit sipilis dapat terlihat setelah beberapa minggu bakteri treponema pallidum masuk kedalam tubuh. gejala dan tingkatan tersebut antara lain :
  • Fase Primer - Biasanya dalam fase ini gejala yang ditimbulkan adalah luka pada alat kelamin dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk ruam kecil berwarna merah, putih,  tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini  biasanya bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya luka ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas dan akan muncuk kembali di tahap selanjutnya.
  • Fase Sekunder - Gejala ini muncul sekitar 1–6 bulan setelah infeksi pertama atau fase primer, biasanya gejala yang muncul yaitu luka merah di sekitar alat kelamin sama seperti gejala pertama, namun ditahap yang kedua ini luka tersebut tidak hanya di alat kelamin, namun bisa saja muncul di beberapa titik seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain luka tersebut juga biasanya muncul  komplikasi berupa demam atau sakit kepala, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan hilang dengan sendirinya, namun bukan berarti penyakit sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.
  • Fase Laten -Dalam fase ini tidak ada gejala yang muncul hingga beberapa tahun, pada umumnya hilangnya gejala ini dapat berlangsung hingga pulahan tahun, pada tahap ini memang tidak ada gejala yang muncul, namun jika diperiksa menggunakan alat laboratorium hasilnya positif. Jika penyakit sipilis tersebut tidak diobati, sipilis akan berlanjut ke tahap tersier atau akhir, akibat dari infeksi pada tahapan akhir ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis

Sipilis memiliki ciri yang sangat bervariasi. Pada umumnya tanda tanda atau gejala sipilis adalah :
  • Luka chancre yang biasanya tidak menimbullan rasa sakit, luka merah muncul di area genital, anus, mulut, lidah atau tenggorokan.
  • Nyeri di dalam dan di sekitar anus ataau tenggorokan, akibat dari aktivitas anal dan oral seks.
  • Munculnya luka lecet di sekitar kelamin yang berubah menjadi koreng.
  • Ada luka merah bersisik di telapak tangan atau telapak kaki.
  • Dalam beberapa kasus infeksi, urin berubah warna menjadi pekat.
  • Bagian putih mata, kuku dan kulit juga bisa berubah menjadi kekuningan.
  • Tanda-tanda umum seperti demam, melemahnya tubuh (letih) dan nyeri otot dan pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, infeksi berulang, berkeringat di malam hari dan kelelahan.
Anda Perlu Mencoba

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah


Mengapa Harus Obat Sipili Herbal?


Obat Sipilis Herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang cepat yaitu sekitar 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.

Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh manusia, hal ini menyebabkan mudahnya penyakit lain masuk dalam tubuh Kita, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut semakin susah mendapatkan kesembuhan secara total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
 

Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2

Manfaat Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah

  • Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami atau antibakteri dan antijamur. Obat Sipilis Ampuh dan alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh yang terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya.
  • Obat Herbal Gangjie dan Ghosiah tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit sipilis saja, tetapi obat herbal ini juga dapat bermanfaat untuk regerasi yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis serta membantu meningkatkan sistem imunitas dan mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat penyakit sipilis.

Keunggulan produk kami :

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.  
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  6. Harga obat penyakit sipilis ini terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan jika Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya bisa memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privacy konsumen terjaga.

 Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah
Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Real Testimoni
Testimoni ini Saya cantumkan untuk meyakinkan bahwa produk kami adalah yang terbaik dan asli, Semua testimoni benar adanya tanpa rekayasa atapun penipuan, di harapkan tidak ada keraguan  terhadap produk Kami.

Testimoni PelangganTestimoni Pelanggan

Bukti Transaksi Pembelian

Testimoni Pelanggan



  *JASA PENGIRIMAN*

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, PT. POS Indonesia dengan paket kilat.
Testimoni Pelanggan

Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Daftar biaya pengiriman dalam negeri:

Untuk area pulau jawa      -> Rp. 25.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 320.000
Untuk di luar pulau jawa  -> Rp. 45.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 340.000
Khusus untuk irian jaya    -> Rp. 100.000,- + harga obat Rp. 295.000 : 395.000

*FORMAT PEMESANAN*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. HP # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran (Bri, Bca) 
 
Rekening Transfer



Kami tidak menerima pertanyaan seperti: 
  • Apakah ini penipuan ?   
Jawaban : nipu itu harom gan
  • Apakah obatnya asli ?   
Jawaban : Obat kami selalu asli dan tak ada yang memanipulasi karena tidak terjual bebas dan hanya di pasarkan melalui online

*ALAMAT KANTOR*     

JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH

Baca juga >> Muncul Luka Diarea Kelamin

Penyakit Sipilis ditandai Munculnya Luka Lecet Di Alat Kelamin 4.5 5 Unknown Jumat, 05 Januari 2018 Penyakit Sipilis ialah Penyakit yang umumnya terjadi pada seseorang yang sering melakukan aktifitas seksual, mungkin ada juga seseorang yang sering melakukan free sexs namun tidak terkena Penyakit Sipilis, jadi banyak sekali faktor penyebab utama penyakit sipilis dan salah satunya ialah kebersihan alat kelamin Kita sendiri. Penyakit Sipilis ialah Penyakit yang umumnya terjadi pada seseorang yang sering melakukan aktifitas seksual, mungkin ada juga seseorang ya...


J-Theme