• Pusat Obat Herbal
  • Tentang Kami

INVITE NEW PIN BBM. D3A5156C

Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria

 on Minggu, 04 Februari 2018  

Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria - Sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling sering ditemui di dunia. Beberapa pria mengalami gejala Sipilis yang serius. Pada pria lain, Sipilis hampir tidak mungkin ditemukan. Dengan pemikiran tersebut, mari kita lihat tanda dan gejala Sipilis pertama pada pria - termasuk bagaimana melanjutkan jika Anda merasa terinfeksi.
 

Tanda Pertama dan Gejala Sipilis pada Pria

Sipilis telah digambarkan sebagai "Sneaky" yang licik. Anda dan pasangan mungkin tidak memiliki gejala penyakit. Sebenarnya, dalam kebanyakan kasus, orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka menderita Sipilis. Inilah salah satu alasan mengapa infeksi itu umum terjadi (dan juga mengapa sangat penting untuk diuji).

Sipilis Terbagi Menjadi Beberapa Tahap.

Selama tahap utama, satu-satunya gejala Sipilis yang utama dan nyata (jika Anda memiliki gejala sama sekali) akan menjadi chancre atau beberapa chancres. Chancres adalah Sipilis. Mereka akan muncul dimana infeksi Sipilis memasuki tubuh Anda. Biasanya, chancres tegas, bulat, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Terkadang, mereka terbuka dan basah. Banyak orang hanya memiliki satu sakit (untuk satu titik infeksi dimana Sipilis masuk ke tubuh). Orang lain mungkin mengalami banyak luka.

Kanselir dapat muncul di anus, penis, atau skrotum Anda. Beberapa pria juga mendapatkan chancres di bibir atau mulut mereka, di bawah kulup kulit mereka, di dalam rektum, atau di tempat yang sulit dilihat. Sangat mudah untuk melakukan kesalahan pada chancres untuk jerawat yang tumbuh ke dalam atau benturan yang tidak berbahaya. Karena chancres tidak menyakitkan, banyak orang tidak memperhatikannya selama berminggu-minggu - terutama jika mereka berada di tempat yang sulit dilihat.

Sebuah chancre akan muncul di mana saja antara 3 minggu dan 3 bulan setelah Anda menerima infeksi. Biasanya, sakit berlangsung sekitar 3 sampai 6 minggu sebelum menghilang sendiri (terlepas dari apakah Anda menerima perawatan). Harap dicatat bahwa bahkan jika chancre hilang, Anda masih memiliki Sipilis. Anda harus minum obat untuk menyembuhkan Sipilis sebelum bergerak ke fase berikutnya.
 

Bagaimana Sipilis Menular?

Sipilis, atau chancres, sangat menular. Luka ini dapat dengan mudah menyebarkan infeksi ke orang lain saat berhubungan seks. Sipilis itu sendiri adalah bakteri. Hal ini paling sering menyebar melalui kontak seksual, termasuk seks oral, anal, atau vaginal. Namun, hal itu juga bisa disebarkan melalui kontak non-seksual.

Penyakit menular ini disebabkan oleh spirochete Treponema pallidum , yang merupakan sejenis bakteri. Bakteri ini akan menyerang tubuh Anda melalui kulit yang pecah atau selaput lendir (biasanya melalui alat kelamin). Kasus Sipilis telah dilaporkan di seluruh dunia. Secara umum, Sipilis lebih sering terjadi di daerah perkotaan. Ini juga sangat lazim di kalangan pria yang berhubungan seks dengan pria, dengan laki-laki muda berusia 15 sampai 25 tahun menjadi yang paling berisiko.

Wanita juga bisa melewati Sipilis ke bayi mereka yang baru lahir saat melahirkan melalui vagina. Populasi manusia tidak memiliki ketahanan alami terhadap Sipilis. Setelah bakteri menginfeksi tubuh Anda, penyakit akan berkembang melalui tiga tahap.
 

Gejala Umum Sipilis pada Pria

Sangat mudah untuk membingungkan gejala Sipilis dengan masalah yang tidak berbahaya seperti jerawat atau ruam. Anda mungkin mengabaikan gejala ini. Namun, tidak pernah ada ide buruk untuk diuji.

Gejala Sipilis bervariasi tergantung pada tahap infeksi Anda. Sipilis memiliki tiga tahap, termasuk Sipilis primer, Sipilis sekunder, dan Sipilis tersier. Kasus Sipilis sekunder dan tersier tidak lagi umum terjadi di negara maju karena meningkatnya tes skrining, pendidikan publik, dan klinik kesehatan seksual. Dengan pemikiran tersebut, berikut adalah gejala dan stadium Sipilis.

Tahap Primer

  • Luka, borok, atau luka terbuka yang tidak nyeri (chancres) pada alat kelamin, mulut, kulit, atau rektum Anda
  • Pembesaran kelenjar getah bening di daerah yang sakit

Tahap Sekunder

  • Ruam kulit, biasanya di telapak tangan atau telapak kaki Anda
  • Luka disebut mucus patch di atau sekitar mulut atau penis
  • Moist, wart-like patches (disebut condylomata lata) di alat kelamin atau lipatan kulit
  • Demam atau perasaan umum sakit
  • Kehilangan selera makan
  • Otot dan nyeri sendi
  • Membengkak kelenjar getah bening
  • Visi berubah
  • Rambut rontok

Tahap Tersier

  • Kerusakan pada jantung, termasuk masalah seperti aneurisme atau penyakit katup
  • Gangguan sistem saraf pusat (neuroSipilis)
  • Tumor pada kulit, tulang, atau hati
Sipilis adalah penyakit yang dapat diobati. Namun, bila tidak diobati, hal itu dapat menyebabkan efek kesehatan yang serius dan menghancurkan - terutama pada tahap ketiga.
 

Hal Yang Perlu Dilakukan Jika Memanggap Memiliki  Sipilis

Jika Anda memperhatikan chancre di tubuh Anda, maka Anda harus mengunjungi dokter atau klinik kesehatan seksual Anda sesegera mungkin. Semakin cepat Anda didiagnosis, pengobatan lebih cepat bisa lengkap. Sipilis benar-benar dapat disembuhkan pada tahap awal.

Seorang dokter atau perawat akan memeriksa Anda untuk menentukan diagnosis Sipilis. Mereka mungkin memeriksa cairan dari sakit. Mereka juga bisa melihat pembuluh darah utama jantung Anda menggunakan echocardiogram, angiogram aorta, dan kateterisasi jantung.

Ada juga tes darah yang bisa menyaring bakteri Sipilis (RPR atau VDRL). Jika salah satu dari tes ini positif, tes lebih lanjut akan dilakukan pada darah Anda untuk memastikan diagnosisnya (tes FTA-ABS atau MHA-TP). Intinya, tes darah ini mencari antibodi terhadap Sipilis di sistem Anda.

Dalam beberapa kasus, dokter mungkin juga mengelola keran tulang belakang dan memeriksa cairan tulang belakang untuk mengkonfirmasi diagnosis Sipilis.

Pada akhirnya, jika Anda menderita Sipilis, dokter mungkin meresepkan antibiotik Anda. Panjang perawatan Anda tergantung pada seberapa parah kasus Sipilis Anda. Penisilin biasanya merupakan obat yang paling populer untuk mengobati Sipilis, walaupun alternatif tersedia untuk pasien yang alergi terhadap penisilin.

Sipilis dapat disembuhkan bila didiagnosis dini dan benar-benar diobati pada tahap primer. Bahkan Sipilis sekunder pun bisa disembuhkan saat didiagnosis dini dan diobati secara efektif. Sipilis tahap akhir, bagaimanapun, dapat secara permanen melumpuhkan dan dapat menyebabkan kematian. Sekitar sepertiga pasien Sipilis yang tidak diobati akan mengalami komplikasi stadium akhir. 

Anda Perlu Mencoba

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah


Mengapa Harus Obat Sipili Herbal?


Obat Sipilis Herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang cepat yaitu sekitar 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.

Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh manusia, hal ini menyebabkan mudahnya penyakit lain masuk dalam tubuh Kita, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut semakin susah mendapatkan kesembuhan secara total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya


Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
 

Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2

Manfaat Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah

  • Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami atau antibakteri dan antijamur. Obat Sipilis Ampuh dan alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh yang terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya.
  • Obat Herbal Gangjie dan Ghosiah tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit sipilis saja, tetapi obat herbal ini juga dapat bermanfaat untuk regerasi yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis serta membantu meningkatkan sistem imunitas dan mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat penyakit sipilis.

Legalitas Produk

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Keunggulan produk kami :

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.  
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  6. Harga obat penyakit sipilis ini terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan jika Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya bisa memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privacy konsumen terjaga.

 Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah
Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Real Testimoni
Testimoni ini Saya cantumkan untuk meyakinkan bahwa produk kami adalah yang terbaik dan asli, Semua testimoni benar adanya tanpa rekayasa atapun penipuan, di harapkan tidak ada keraguan  terhadap produk Kami.

Testimoni PelangganTestimoni Pelanggan

Bukti Transaksi Pembelian

Testimoni Pelanggan



  *JASA PENGIRIMAN*

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, PT. POS Indonesia dengan paket kilat.
Testimoni Pelanggan

Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Daftar biaya pengiriman dalam negeri:

Untuk area pulau jawa      -> Rp. 25.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 320.000
Untuk di luar pulau jawa  -> Rp. 45.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 340.000
Khusus untuk irian jaya    -> Rp. 100.000,- + harga obat Rp. 295.000 : 395.000

*FORMAT PEMESANAN*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. HP # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran (Bri, Bca) 
 
Rekening Transfer



Kami tidak menerima pertanyaan seperti: 
  • Apakah ini penipuan ?   
Jawaban : nipu itu harom gan
  • Apakah obatnya asli ?   
Jawaban : Obat kami selalu asli dan tak ada yang memanipulasi karena tidak terjual bebas dan hanya di pasarkan melalui online

*ALAMAT KANTOR*     

JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH

Baca juga >> Bagaimana Sipilis Dicegah dan Diobati

Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria 4.5 5 Unknown Minggu, 04 Februari 2018 Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria - Sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling sering ditemui di dunia. Beberapa pria mengalami gejala Sipilis yang serius. Pada pria lain, Sipilis hampir tidak mungkin ditemukan. Dengan pemikiran tersebut, mari kita lihat tanda dan gejala Sipilis pertama pada pria - termasuk bagaimana melanjutkan jika Anda merasa terinfeksi. Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria - Sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling sering ditemui di dunia. Bebe...


J-Theme