• Pusat Obat Herbal
  • Tentang Kami

INVITE NEW PIN BBM. D3A5156C

Obat Sipilis Herbal Alami Yang Ampuh

 on Kamis, 09 November 2017  

Obat Sipilis Herbal dan Ampuh

Obat Sipilis Herbal Alami Yang Ampuh - Banyak diantara kita mungkin sering mendengar penyakit yang bisa menular melalui hubungan seksual salah satunya yaitu sifilis, penyakit yang sangat mudah menular pada orang yang sering melakukan hubungan seksual secara bebas. Sifilis merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, Penyakit sifilis awalnya tidak ada menunjukan tanda-tanda sakit kemudian akan terasa sakit pada bagian alat kelamin, mulut atau sekitar anus. Penyebaran dengan mudah terjadi jika pada kontak cairan antara tubuh dan ketika bakteri sudah masuk ke dalam tubuh maka bisa saja gejala tersebut tidak langsung muncul.

Rute Menularnya Penyakit Sipilis

Penyebab sifilis yang pertama adalah karena menyebar lewat hubungan seksual lewat cairan vagina, cairan anal maupun cairan oral dengan seseorang yang sudah terinfeksi sipilis, Penyebab sifilis yang kedua adalah karena adanya bakteri yang juga bisa menyebar melalui cairan tubuh seperti pemakaian jarum suntik secara bergantian dari seseorang terinfeksi ke orang yang sehat dan sering di temukan pada pengguanaan narkoba. Selain itu penyebab sifilis bisa menjadi kondisi yang sangat serius pada bayi yang dilahirkan dengan persalinan normal oleh ibu yang terinfeksi penyakit sifilis. Kondisi yang lebih buruk lagi akan menyebabkan keguguran atau kematian bayi setelah dilahirkan.

Ternyata Inilah Penyebab Penyakit Sipilis

Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya, spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.

Apa Saja Gejala Penyakit Sipilis yang Muncul?

Gejala penyakit sipilis dapat terlihat setelah beberapa minggu bakteri treponema pallidum masuk kedalam tubuh. gejala dan tingkatan tersebut antara lain :

Fase Primer - Biasanya dalam fase ini gejala yang ditimbulkan adalah luka pada alat kelamin dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Fase Sekunder - muncul sekitar 1–6 bulan (rata-rata sekitar 6–8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Fase Laten - adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Fase Tersier  - Jika infeksi tidak diobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Lalau, Bagaimana Cara Kita Mengenali Penyakit Sipilis Pada Tubuh Kita?

Sipilis memiliki ciri yang sangat bervariasi. Melalui ciri-ciri ini Kita dapat menyimpulkan apakah Anda terkena penyakit sipilis atau tidak :
  • Luka pada penis atau vagina.
  • Sakit saat kencing, terasa panas dan perih.
  • Kencing keruh, bercampur nanah, berwarna kuning kehijauan, kadang disertai darah.
  • Gatal di sekitar alat kelamin.
  • Rasa sakit yang dialami selama hubungan seksual atau saat buang air kecil. Rasa sakit seperti tertusuk atau terbakar atau nyeri di daerah panggul.
  • Luka chancre yang biasanya tidak menimbullan rasa sakit, luka merah muncul di area genital, anus, mulut, lidah atau tenggorokan.
  • Nyeri di dalam dan di sekitar anus ataau tenggorokan, akibat dari aktivitas anal dan oral seks.
  • Munculnya luka lecet di sekitar kelamin yang berubah menjadi koreng.
  • Ada luka merah bersisik di telapak tangan atau telapak kaki.
  • Dalam beberapa kasus infeksi, urin berubah warna menjadi pekat.
  • Bagian putih mata, kuku dan kulit juga bisa berubah menjadi kekuningan.
  • Tanda-tanda umum seperti demam, melemahnya tubuh (letih) dan nyeri otot dan pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, infeksi berulang, berkeringat di malam hari dan kelelahan.

Cara Pencegahan Menularnya Penyakit Sipilis

Langkah awal untuk mencegah penyakit sipilis sangatlah mudah, salah satunya menghindari berhubungan seks secara intim, pakailah kondom yang tepat pada saat berhubungan. Namun pemakaian kondom tidak sepenuhnya menghilangkan resiko jika anda berganti-ganti pasangan dalam melakukan seks. Oleh karena itu, disarankan agar melakukan hubungan seks dalam  jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual. Penyakit sipilis juga disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan. Maka untuk pencegahanya dengan cara membiasakan hidup sehat seperti membersihkan kelamin setelah berhubungan, membersihkan pakaian, serta sering ber olahraga.

Lalu bagaimana dengan seseorang yang sudah terinfeksi penyakit sipilis tersebut? Tentu bukan pencegahan lagi, melainkan dengan pengobatan. Obat sipilis gang jie gho siah dari denature menjadi solusi yang tepat untuk menangani masalah penyakit sipilis yang anda alami.



 Obat Sipilis Herbal



Pengobatan Sipilis - Pada penderita penyakit sipilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sipilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah obat sipilis ampuh dari Denature Indonesia yaitu berupa obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah, dan untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sipilis yang anda alami pada salah satu Customer Service kami, dan ini adalah salah satunya di: 082-220-699-542.

Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Harga Obat : Rp 295.000
*Harga Obat belum Termasuk Ongkir*

Obat Sipilis Herbal

Aturan Minum Obat

  • Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
  • Kapsul Gang Jie diminum 2x3 sehari
  • Kapsul Gho Siah diminum 2x3 sehari
  • Diminum pagi, siang dan malam hari

Hal-Hal Yang Perlu Dihindari

  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Daftar Biaya Pengiriman

  • Area Pulau Jawa Rp. 15.000 - Rp. 25.000
  • Area Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Area Papua, Irian Jaya Rp. 85.000 - Rp. 100.000
  • Area Madura Rp. 45.000 - Rp. 85.000

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis dari Denature Indonesia
  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNE dan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.
Real Testimoni dari Pasien Kami Sebelumnya

Real Testimoni dari Pasien Kami SebelumnyaReal Testimoni dari Pasien Kami Sebelumnya


Real Testimoni dari Pasien Kami SebelumnyaReal Testimoni dari Pasien Kami Sebelumnya


*Format Pemesanan*
Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran 
(Bri,  Bca, )
Pengobatan Penyakit Sipilis


Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti : Bank BCAdan BRI dengan atas Risky Ismail, bank cabang unit majenang.



Kontak Konsultasi Dan Pemesanan

Kami, de Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami via SMS atau TELPON di :  082-220-699-542.
Office : Jl. Pahonjean KM 5, Komplek Perumnas Cendana Asri No. 9
Kec. majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

 Baca juga artikel Kami lainnya >> Pengobatan Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Obat Sipilis Herbal Alami Yang Ampuh 4.5 5 Unknown Kamis, 09 November 2017 ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sipilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Obat Sipilis Herbal dan Ampuh Obat Sipilis Herbal Alami Yang Ampuh - Banyak diantara kita mungkin sering mendengar penyakit yang bisa me...


J-Theme