• Pusat Obat Herbal
  • Tentang Kami

INVITE NEW PIN BBM. D3A5156C

Perlu Anda Ketahui Tentang Sipilis pada Wanita

 on Kamis, 22 Februari 2018  

Perlu Anda Ketahui Tentang Sipilis pada Wanita - Sipilis adalah penyakit menular seksual yang umum yang telah terbukti menyebabkan konsekuensi dan komplikasi yang jauh dan bahkan kematian jika tidak ditangani pada tahap awal. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia WHO, ada sekitar 12,22 juta orang yang kontrak Sipilis setiap tahunnya. CDC menunjukkan tingkat infeksi sekitar 15000 per tahun. Meskipun penyakit ini dikatakan menular melalui hubungan seksual, hanya sedikit kasus dimana infeksi terjadi selama kehamilan, sehingga menginfeksi anak yang belum lahir.
 

Apa Penyebab Sipilis?

Sipilis disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum dan ditransmisikan secara seksual. Saat memasuki tubuh, bakteri mulai bekerja pada sistem saraf dan juga organ tubuh, yang utama menjadi jantung. Kurangnya perhatian segera bisa menyebabkan kerusakan ireversibel pada tubuh atau bahkan kematian.
 

Apa Tanda dan Gejala Sipilis?

Tanda dan gejala Sipilis bervariasi tergantung pada stadium bahwa infeksi dapat terjadi. Biasanya, gejala akan muncul setelah sekitar 21 hari, gejala pada beberapa pasien mungkin memerlukan waktu sedikitnya 10 hari sampai 90 hari untuk ditunjukkan. Sipilis biasanya terjadi dalam 3 tahap. Ini adalah primer, sekunder dan juga tersier.

Sipilis Primer

Pada tahap infeksi ini, seseorang akan melihat satu luka pada tubuh, meski mungkin ada banyak luka lagi. Pada kebanyakan kasus, penyebab sakit menunjukkan lokasi dimana Sipilis masuk ke dalam tubuh. Sakitnya kencang, bulat dan tidak menimbulkan rasa sakit. Sakit bisa luput dari perhatian karena tidak menimbulkan rasa sakit. Biasanya, sakit akan berlangsung sekitar 3 - 6 minggu dan akan sembuh dengan sendirinya terlepas dari perawatannya atau tidak. Hal ini sangat penting untuk mencari perawatan segera Anda perhatikan yang sakit dan tidak mengabaikan penyebab sakit hanya karena sembuh dengan sendirinya.

Tahap Sekunder

Pada tahap ini, ruam kulit, ruam vagina biasa terjadi dan juga luka di mulut vagina dan anus. Penyakit ini mungkin mulai dengan ruam di satu area tubuh, terutama karena sakit akibat tahap primer infeksi sembuh. Ruam yang muncul berwarna merah dan mungkin bercak coklat. Seperti pada tahap awal, ruam bisa luput dari perhatian karena tidak gatal. Bintik atau bintik merah juga bisa muncul di telapak tangan dan telapak kaki Anda pada tahap ini.

Demam mulai berkembang pada tahap ini karena kelenjar getah bening membengkak juga. Sakit tenggorokan, rambut rontok, penurunan berat badan *, kelelahan, nyeri otot serta sakit kepala dapat dilaporkan pada tahap ini. Gejala yang diamati pada tahap ini mati secara alami terlepas dari apakah Anda menerima perawatan atau tidak.

Sipilis tersier

Sebagai gejala sekunder Sipilis mereda, gejala dari tahap ini muncul. Ini bisa terjadi bertahun-tahun setelah infeksi awal dan tahap ini dapat menampakkan diri selama 10 - 30 tahun pasca infeksi. Gejala pada tahap ini cukup parah dan termasuk sulitnya mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan kelumpuhan, kebutaan atau bahkan mati rasa pada area tertentu di tubuh. Karena tingkat kerusakan internal yang mungkin dialami penyakit ini pada tubuh, kematian bisa terjadi.

Sipilis neonatal atau kongenital

Jika Anda hamil dan terinfeksi Sipilis, Anda bisa memberikan infeksi ini kepada bayi Anda yang belum lahir. Dalam kebanyakan kasus, bayi dengan berat lahir rendah akan lahir, melahirkan dini atau bahkan kelahiran mati. Untuk memastikan bayi yang belum lahir terlindungi, sangat disarankan untuk mengunjungi seorang praktisi medis yang akan memeriksa penyakit ini dan mengetahui obat terbaik yang dapat diberikan untuk menyelamatkan bayi Anda dari infeksi.
 

Tes Apa yang Digunakan untuk Mendiagnosis Sipilis?

Dalam kebanyakan kasus, sampel darah akan diambil oleh konsultan dan dikirim ke laboratorium dimana bakteri penyebab Sipilis diperiksa. Pengujian juga bisa dilakukan dengan mengisap Sipilis yang dicurigai sakit yang dikirim ke laboratorium untuk tes.
 

Apa Pengobatan Sipilis?

Sipilis mudah diobati pada tahap apapun. Namun penting untuk dicatat bahwa pengobatan tidak akan membalikkan kerusakan organ yang mungkin terjadi. Penisilin adalah antibiotik yang digunakan untuk infeksi primer, sekunder atau tersier. Penisilin diberikan melalui suntikan intramuskular.
 

Apa Potensi Komplikasi Sipilis?

Komplikasi yang paling umum yang mungkin timbul dari Sipilis meliputi Sipilis kardiovaskular dan NeuroSipilis. Pada Sipilis kardiovaskular, bakteri Sipilis menyebabkan kerusakan pada jantung dan pembuluh darah, sekitar 10 - 30 tahun pasca infeksi. NeuroSipilis termanifestasi melalui saraf yang rusak yang dapat menyebabkan kebutaan, kelumpuhan paralisis dan masalah kejiwaan. Agar tetap aman, sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan Penyakit Menular Seksual setidaknya setahun sekali untuk memastikan agar Anda tetap sehat. 


Anda Perlu Mencoba

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah


Mengapa Harus Obat Sipili Herbal?


Obat Sipilis Herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang cepat yaitu sekitar 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.

Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh manusia, hal ini menyebabkan mudahnya penyakit lain masuk dalam tubuh Kita, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut semakin susah mendapatkan kesembuhan secara total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya


Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
 

Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2

Manfaat Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah

  • Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami atau antibakteri dan antijamur. Obat Sipilis Ampuh dan alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh yang terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya.
  • Obat Herbal Gangjie dan Ghosiah tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit sipilis saja, tetapi obat herbal ini juga dapat bermanfaat untuk regerasi yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis serta membantu meningkatkan sistem imunitas dan mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat penyakit sipilis.

Legalitas Produk

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Keunggulan produk kami :

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.  
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  6. Harga obat penyakit sipilis ini terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan jika Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya bisa memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privacy konsumen terjaga.

 Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah
Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Real Testimoni
Testimoni ini Saya cantumkan untuk meyakinkan bahwa produk kami adalah yang terbaik dan asli, Semua testimoni benar adanya tanpa rekayasa atapun penipuan, di harapkan tidak ada keraguan  terhadap produk Kami.

Testimoni PelangganTestimoni Pelanggan

Bukti Transaksi Pembelian

Testimoni Pelanggan



  *JASA PENGIRIMAN*

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, PT. POS Indonesia dengan paket kilat.
Testimoni Pelanggan

Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Daftar biaya pengiriman dalam negeri:

Untuk area pulau jawa      -> Rp. 25.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 320.000
Untuk di luar pulau jawa  -> Rp. 50.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 345.000
Khusus untuk irian jaya    -> Rp. 100.000,- + harga obat Rp. 295.000 : 395.000

*FORMAT PEMESANAN*

Nama Penerima # Alamat Lengkap Pengiriman # No. HP Penerima
 
Rekening Transfer

Tata Cara Pemesanan

  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual obat herbal yang resmi, jika palsu uang kembali 3 kali lipat
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesiaatau bisa datang langsung ke alamat kami
  • Barang dikirim via JNE/TIKI/POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

*ALAMAT KANTOR*     

JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH

Baca juga >> Tanda dan Gejala Sipilis Pada Pria

Perlu Anda Ketahui Tentang Sipilis pada Wanita 4.5 5 Unknown Kamis, 22 Februari 2018 Perlu Anda Ketahui Tentang Sipilis pada Wanita - Sipilis adalah penyakit menular seksual yang umum yang telah terbukti menyebabkan konsekuensi dan komplikasi yang jauh dan bahkan kematian jika tidak ditangani pada tahap awal. Perlu Anda Ketahui Tentang Sipilis pada Wanita - Sipilis adalah penyakit menular seksual yang umum yang telah terbukti menyebabkan konseku...


J-Theme