• Pusat Obat Herbal
  • Tentang Kami

INVITE NEW PIN BBM. D3A5156C

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita Serta Solusi Pengobatannya

 on Jumat, 19 Januari 2018  

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita Serta Solusi Pengobatannya - Sebagian besar individu yang mengontrak Sipilis mengalami gejala pertama mereka 10 sampai 90 hari (waktu rata-rata adalah 21 hari) setelah infeksi awal. Gejala yang paling umum adalah sakit kencang, bulat, tanpa rasa sakit yang disebut chancre (diucapkan SHANG-ker). Chancre biasanya muncul di lokasi infeksi yang asli.
Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

Penyakit Sipilis Pada Wanita

Bagi wanita, chancres biasanya ditemukan pada vulva, vagina, leher rahim, anus atau rektum, sedangkan untuk pria mereka mungkin tampak pada penis, anus atau rektum. Kanselir juga bisa berkembang di mulut, lidah, bibir atau bagian tubuh lainnya yang telah bersentuhan langsung dengan luka yang terinfeksi. Chancre biasanya berlangsung antara 3-6 minggu dan menyembuhkan sendiri. Namun, ini tidak berarti bahwa infeksi itu sendiri telah meninggalkan sistem dan perawatan Anda masih diperlukan untuk membunuh bakteri Treponema pallidum yang menyebabkan Sipilis.

Sipilis Pada Wanita, chancre berkembang di dinding luar atau dalam dari alat kelamin, kebanyakan di vagina. Terkadang, gejala tidak diketahui karena chancre dilokalisasi di dinding bagian dalam vagina. Chancres ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak berbau. Ketika chancre dilokalisasi di dalam vagina, Sipilis menyebar melalui hubungan seks vaginal. Bila luka berada di rektum, maka itu menyebar melalui seks anal. Bisa juga menyebar melalui kontak non-seksual. Perempuan menjadi relatif stabil sejauh statistik Sipilis diperhatikan. Wanita juga harus berhati-hati sebelum berhubungan seks.

Gejala Sipilis Pada Wanita

Sipilis disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum . Sipilis dikenal sebagai peniru yang hebat karena gejalanya juga umum terjadi pada banyak penyakit lainnya. Ada berbagai tahap Sipilis tergantung pada tingkat keparahannya.

Sipilis Tahap Dasar

Tahap ini menunjukkan tanda-tanda penyakit beberapa minggu setelah terinfeksi oleh bakteri. Dimulai dengan rasa sakit, sakit ringan atau zat seperti ulkus yang disebut "chancre". Ada juga beberapa luka pada tahap ini. Apalagi, luka ini sangat menular. Mereka biasanya muncul di daerah infeksi. Mereka dapat ditemukan di dalam rongga mulut atau di daerah genital Anda. Luka ini ditularkan secara seksual. Bisa juga ditransfer melalui seks oral.

Sipilis Tahap Sekunder

Pada tahap ini, Anda mungkin menemukan ruam atau luka pada kulit Anda. Mereka biasanya terlihat di telapak tangan dan telapak kaki. Gejala ini sering dikaitkan dengan kondisi kesehatan lainnya juga. Ruam biasanya ditemukan di dekat vagina atau mulut. Karena gejala ini sangat umum, beberapa gejala Sipilis sekunder lainnya adalah kelenjar getah bening yang membengkak, kelelahan, demam, penurunan berat badan, dan sendi yang sakit.

Sipilis Tahap Laten

Tahap ini tidak memiliki gejala. Pada dasarnya, pada tahap ini, semua gejala primer dan sekunder hilang. Karena itu, juga dikenal sebagai "hidden stage". Meski tidak ada gejala, infeksi masih ada. Tahap ini mungkin hadir untuk jangka waktu yang panjang.

Sipilis Tahap tersier

Ini adalah tahap akhir Sipilis. Anda akan mencapai tahap ini hanya jika tahap sebelumnya tidak diobati. Tahapan ini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang dan terlihat pada lebih sedikit orang. Namun, tahap ini mengancam jiwa, karena penyakit ini dapat menyebabkan hal berikut:
  1. Kebutaan
  2. Ketulian
  3. Tulang lemah
  4. Penyakit kejiwaan
  5. Kehilangan ingatan
  6. Otak dan kerusakan sumsum tulang belakang
  7. Kerusakan jantung parah

Bahaya Sipilis yang Paling Mengancam

Orang yang terinfeksi bakteri Sipilis memiliki kemungkinan terkena HIV yang lebih tinggi. Gejala Sipilis cenderung berbeda bagi mereka yang sudah positif HIV dibandingkan mereka yang tidak HIV.
Selain ditransfer melalui hubungan seksual, Sipilis juga bisa ditransfer dari ibu ke bayinya di rahim saat hamil. Kondisi ini disebut sebagai "Sipilis kongenital".

Dalam kasus Sipilis kongenital, ada kemungkinan lahir mati atau berat lahir rendah, dan jika tidak segera diobati, bayi dapat menderita komplikasi lain seperti:
  1. Katarak
  2. Ketulian
  3. Kejang

Dalam beberapa kasus, bayi mungkin juga meninggal karena infeksi Sipilis.

Faktor Risiko Sipilis Pada Wanita

Orang-orang yang berisiko terinfeksi Sipilis termasuk:
  1. Individu yang melakukan hubungan seks anal, vaginal, atau oral tanpa kondom
  2. Pria berhubungan seks dengan pria lain
  3. Orang yang HIV-positif
  4. Mereka yang berhubungan seks dengan banyak pasangan

Tanda dan Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita

Tingkat keparahan Sipilis didasarkan pada tahapan yang berbeda. Gejalanya juga bervariasi di setiap tahap. Namun, ada kasus di mana orang tersebut mungkin tidak mengalami tanda atau gejala selama bertahun-tahun. Tahap yang paling menular adalah tahap primer dan sekunder, dan kadang-kadang, tahap awal tahap laten. Berikut adalah gejala yang sesuai dengan setiap tahap:
  1. Pembentukan luka kecil, kencang, bulat, dan tanpa rasa sakit
  2. Masa inkubasi sekitar tiga minggu dari menghubungi bakteri.
  3. Pada pria, chancres biasanya terbentuk di daerah genital namun tidak selalu di penis.
  4. Pada wanita, chancres terbentuk di daerah luar alat kelamin atau di dalam vagina. Sebuah chancre yang terbentuk di dalam vagina atau di serviks mungkin tidak terdeteksi.
  5. Mungkin ada pembengkakan kelenjar getah bening di dekat chancres.
  6. Chancres juga dapat dibentuk pada bagian tubuh manapun selain alat kelamin.
  7. Luka atau chancres akan hilang setelah 3-6 minggu, tapi Anda harus melakukan perawatan yang diperlukan untuk menghindari infeksi berlanjut ke tahap berikutnya.
  8. Nyeri otot
  9. Demam
  10. Sakit tenggorokan
  11. Kelenjar getah bening membengkak
  12. Rambut rontok
  13. Sakit kepala
  14. Penurunan berat badan
  15. Kelelahan

Komplikasi Penyakit Sipilis Pada Wanita

Jika Sipilis tidak diobati, sekitar 15-30 persen individu yang terinfeksi akan maju ke tahap terakhir penyakit ini. Seseorang maju ke tahap tersier setelah 10-30 tahun tertular infeksi.

Beberapa gejala termasuk kebutaan, tuli, tulang lemah, penyakit jiwa, kehilangan ingatan, kerusakan otak dan tulang belakang, serta kerusakan parah pada jantung, pembuluh darah, hati, dan lain-lain. Tahapan ini juga dapat menyebabkan kematian karena kerusakan organ

Infeksi juga bisa menyebar dari ibu ke bayi di rahim melalui plasenta, dan terkadang, saat proses melahirkan. Sebagian besar, bayi yang lahir dengan Sipilis tidak memiliki gejala. Namun, beberapa bayi baru lahir mungkin memiliki gejala berikut, 

Sipilis Kongenital

Sipilis kongenital dapat terjadi bila seorang ibu yang menderita Sipilis mengalami infeksi pada bayinya selama kehamilan. Ini adalah infeksi multisistem yang ditularkan melalui plasenta. Risiko infeksi transplasental adalah sekitar 60-80 persen. Kemungkinan penularan penyakit biasanya terjadi pada paruh kedua kehamilan. Pada bayi baru lahir yang terinfeksi, manifestasi penyakit ini dikategorikan sebagai bawaan bawaan dan bawaan dini. Sipilis bawaan dini bermanifestasi saat lahir hingga usia 2 tahun. Sipilis kongenital lambat, di sisi lain, bermanifestasi pada usia 2 dan ke atas.

Sipilis NeuroSipilis dan Syphilis

Sipilis dapat merusak sistem saraf pada setiap tahap infeksi, yang dapat menyebabkan gejala yang berbeda seperti sakit kepala, perubahan perilaku, masalah koordinasi otot, kelumpuhan, masalah sensoris, dan demensia . Kerusakan yang disebabkan oleh infeksi ke sistem saraf disebut sebagai neuroSipilis.

Demikian pula, sipilis Sipilis juga dapat berkembang pada setiap tahap infeksi. Hal ini dapat mempengaruhi struktur mata. Namun, biasanya mempengaruhi bagian belakang mata, saluran uveal, retina, dan vitreous humor. Beberapa gejala Sipilis mata adalah perubahan dalam penglihatan, penurunan ketajaman penglihatan, dan kebutaan permanen. Penyedia layanan kesehatan harus menyadari kondisi ini sehingga mereka dapat menyarankan untuk skrining pasien yang berisiko terkena Sipilis untuk keluhan penglihatan.
Solusi Pengobatan Sipilis

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah


Mengapa Harus Obat Sipili Herbal?


Obat Sipilis Herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang cepat yaitu sekitar 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.

Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh manusia, hal ini menyebabkan mudahnya penyakit lain masuk dalam tubuh Kita, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut semakin susah mendapatkan kesembuhan secara total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
 

Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2

Manfaat Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah

  • Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami atau antibakteri dan antijamur. Obat Sipilis Ampuh dan alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh yang terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya.
  • Obat Herbal Gangjie dan Ghosiah tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit sipilis saja, tetapi obat herbal ini juga dapat bermanfaat untuk regerasi yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis serta membantu meningkatkan sistem imunitas dan mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat penyakit sipilis.

Legalitas Produk

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Keunggulan produk kami :

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.  
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  6. Harga obat penyakit sipilis ini terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan jika Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya bisa memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privacy konsumen terjaga.

 Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah
Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Real Testimoni
Testimoni ini Saya cantumkan untuk meyakinkan bahwa produk kami adalah yang terbaik dan asli, Semua testimoni benar adanya tanpa rekayasa atapun penipuan, di harapkan tidak ada keraguan  terhadap produk Kami.

Testimoni PelangganTestimoni Pelanggan

Bukti Transaksi Pembelian

Testimoni Pelanggan



  *JASA PENGIRIMAN*

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, PT. POS Indonesia dengan paket kilat.
Testimoni Pelanggan

Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Daftar biaya pengiriman dalam negeri:

Untuk area pulau jawa      -> Rp. 25.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 320.000
Untuk di luar pulau jawa  -> Rp. 45.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 340.000
Khusus untuk irian jaya    -> Rp. 100.000,- + harga obat Rp. 295.000 : 395.000

*FORMAT PEMESANAN*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. HP # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran (Bri, Bca) 
 
Rekening Transfer



Kami tidak menerima pertanyaan seperti: 
  • Apakah ini penipuan ?   
Jawaban : nipu itu harom gan
  • Apakah obatnya asli ?   
Jawaban : Obat kami selalu asli dan tak ada yang memanipulasi karena tidak terjual bebas dan hanya di pasarkan melalui online

*ALAMAT KANTOR*     

JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH

Baca juga >> Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita Serta Solusi Pengobatannya 4.5 5 Unknown Jumat, 19 Januari 2018 Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita Serta Solusi Pengobatannya - Sebagian besar individu yang mengontrak Sipilis mengalami gejala pertama mereka 10 sampai 90 hari (waktu rata-rata adalah 21 hari) setelah infeksi awal. Gejala yang paling umum adalah sakit kencang, bulat, tanpa rasa sakit yang disebut chancre (diucapkan SHANG-ker). Chancre biasanya muncul di lokasi infeksi yang asli. Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita Serta Solusi Pengobatannya - Sebagian besar individu yang mengontrak Sipilis mengalami gejala pertama ...


J-Theme